5 Lagu Cover Sabyan Gambus yang Menyejukkan Hati


 
Nama grup Sabyan Gambus pada bulan Ramadan ini kian melambung dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Tak sedikit pula lagu-lagu yang mereka nyanyikan ulang diperdengarkan di berbagai media seperti radio atau mall. Suara sang penyanyi, Nissa, dengan iringan musik khas yang semakin menyejukkan hati pendengarnya.
 

 

 
Grup musik ini termasuk cukup eksis di media sosial seperti Instagram dan Youtube. Melalui akun-akun tersebut mereka mulai memperdengarkan dan mengenalkan musikalitasnya. Begitu tingginya minat netizen dengan Sabyan Gambus hingga membuat video yang mereka unggah mendapatkan berjuta penonton.

Berdasarkan pantauan detikviral ada lima lagu cover Sabyan Gambus yang jadi favorit netizen dan banyak ditonton. Berikut ini detikviral rangkumkan lima video lagu Sabyan Gambus paling laris manis di Youtube.
 

 

5 Cover Sabyan Gambus Terpopuler

 

1. Ya Habibal Qolbi

 

 
Lagu Ya Habibal Qolbi menempati posisi video yang paling banyak ditonton hingga lebih dari 103 juta kali di Youtube dan melambungkan nama grup ini di kancah daring Indonesia.
 

2. Rohman Ya Rohman

 

 
Video diunggah pada Januari 2018 ini langsung banyak ditonton oleh netizen. Dari pantauan detikviral hingga laporan ini ditulis, video cover lagu milik Syeikh Mishary Rasyid Al-afasy tersebut telah ditonton lebih dari 43 juta penonton di Youtube.
 

3. Ya Asyiqol

 

 
Tembang islami ini mampu langsung menembus penonton hingga lebih dari 34 juta, padahal baru diunggah pada April 2018 ini.
 

4. Qomarun

 

 
Lagu yang dipopulerkan oleh Mistafa Atef ini dinyanyikan lagi oleh Sabyan dengan merdu hingga ditonton lebih dari 17 juta kali oleh netizen.
 

5. Ahmad Ya Habibi

 

 
Lagu islami yang diunggah pada Agustus 2017 ini berada di urutan bontot lima besar lagu terfavorit Sabyan Gambus. Ahmad Ya Habibi telah ditonton lebih dari 15 juta kali di Youtube hingga tulisan ini dibubuhkan.

Di antara lima video di atas, manakah lagu favorit kamu?
 

BACA JUGA: 12 Lagu Tema Asian Games 2018 yang Perlu Kamu Tahu

 

Menurut kamu, artikel ini
  • 0
  • 3
  • 1
  • 2
  • 0

You May Also Like