5 Hal Tentang Sandra Dewi yang Netizen Ketahui, Salah Satunya Suka Membalas Komentar Julid – Berita Viral

Selain Nia Ramadhani, Sandra Dewi adalah sosok perempuan lain yang membuat banyak netizen ‘ingin jadi seperti dirinya’. Sandra Dewi pernah membuat heboh netizen dengan membuat status di mana dirinya diminta lebih boros oleh sang suami. Selain kaya raya tajir melintir, Sandra juga terkenal karena kepribadiannya yang rendah hati, hingga Sandra Dewi jarang tercapture lambe turah.

Namun, ternyata ada loh fakta tentang dirinya yang selama ini jarang banget diketahui oleh netizen. Mulai dari kebiasaan yang remeh temeh, hingga yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Yuk, langsung kita simak apa saja?

Kalau lagi kesal, Sandra Dewi suka membalas komentar julid netizen

Cantik, kalem dan enggak neko-neko ternyata kalau sudah merasa kesal Sandra Dewi bisa terbawa emosi loh. Berdasarkan curcolnya di kanal YouTube Fitri TRopica, Sandra Dewi mengaku kalau dirinya kerap membalas komentar julid para warganet yang mampir di instagramnya. Namun, komentar itu tak akan bertahan lama, karena ia akan buru-buru menghapusnya kemudian.

Ingin menjadi ibu mertua seperti perempuan di Crazy Rich Asian, ya enggak salah sih

Sandra Dewi dan mertua [sumber gambar]

Membalas komentar julid belum ada apa-apanya, anehnya lagi Sandra Dewi ingin sekali menjadi ibu mertua seperti di Crazy Rich Asian. Saat anaknya sudah tumbuh dewasa, ia ingin dua orang putranya mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar baik. Sandra mengaku kalau dirinya terus mendoakan si kecil untuk urusan asmara mereka ke depan. Ya, kalau dilihat dari kekayaan yang dimiliki sih emang dirinya pantas disebut sebagai Crazy Rich. Ada yang mau daftar untuk jadi menantu Mbak Sandra?

Sering insecure dan enggak percaya diri

Sering insecure [sumber gambar]

Bayangkan saja, sekelas Sandra Dewi yang sudah cantik, kaya, dan punya segalanya masih bisa enggak percaya diri –terutama kalau mau kumpul bersama teman-temannya. Fitrop sendiri menanyakan apa yang bikin Sandra Dewi enggak percaya diri? Ternyata, Sandra Dewi menyebutkan bahwa punya anak dua membuat dirinya terkesan seperti emak-emak sungguhan. Emak sih, tapi masih cocok jadi anak SMA Mbak Sandra~

Mau berteman sama Sandra Dewi, syaratnya hanya bisa nyanyi original soundtrack milik White Snake Legend

Syarat menjadi teman Sandra Dewi [sumber gambar]

The White Snake Legend ini adalah salah satu serial televisi Tiongkok tahun 1992. Acara tersebut merupakan salah satu tayangan favorit Sandra Dewi. Oleh karena itu, ia memberlakukan syarat yang cukup unik bagi orang yang mau menjadi teman dekatnya, mereka harus bisa menyanyikan original soundtrack dari The White Snake Legend. Hadeh, orang cantik emang kadang ada-ada ya kelakuannya~

Ditinggal Asisten Rumah Tangga karena memberikan THR yang terlalu banyak

Ditinggal ART karena THR [sumber gambar]

Mendengar ini saja rasanya tak bisa membayangkan deh berapa banyak jumlah kekayaan Sandra Dewi. Ia pernah punya pengalaman yang cukup unik, yakni ditinggal ART nya karena memberikan uang THR yang terlalu banyak. Sandra Dewi mengaku kalau sang suami memberi sejumlah bonus karena memang si ART sangat baik, meski bekerja baru satu tahun. Namun, setelah lebaran, ART tersebut malah tak kembali lagi ke rumah karena sudah bisa membuka usaha dengan uang THR yang diberikan. Pengen deh jadi ART nya Mbak Sandra~

BACA JUGA: Harvey Moeis Suruh Sandra Dewi Belanja karena Terlalu Hemat, Sobat Misqueen Serasa Ditampar!

Nggak nyangka ya, Sandra Dewi yang kelihatan kalem dan hidupnya bisa jadi idaman banyak orang, ternyata menyimpan sisi lain yang unik. Tapi yang salut dari istri Harvey Moeis ini adalah sebagai salah satu artis dengan kekayaan yang fantastis, dirinya tidak sombong atau banyak sensasi. Semoga makin banyak artis Indonesia yang seperti ini ya, Sahabat Boombastis.

You May Also Like