5 Fakta Lovely Natasha, Perias Usia 9 Tahun yang Skillnya Sudah Level Dewa – Berita Viral

Pekerjaan sebagai make-up artist (MUA) memang sedang banyak digeluti sekarang. Menjadi MUA juga tidak begitu susah, karena semua bisa belajar dari para beauty vlogger yang rajin mengunggah tutorial mereka di YouTube. Sehingga seseorang bisa menjadi MUA handal dengan modal belajar otodidak saja.

Belakangan ini ada seorang anak perempuan bernama Lovely Natasha yang viral karena hasil make-upnya yang kece abis. Padahal, usia Lovely ini diketahui baru 9 tahun. Hasil riasannya seperti seorang MUA profesional. Ia pun menjadi pusat perhatian banyak netizen. Ada yang bertanya ‘kok bisa sih, padahal kan usianya masih 9 tahun?’ Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, simak dalam ulasan berikut ini ya!

Lovely sudah belajar merias sejak usia 7 tahun

Lovely Natasha [sumber gambar]

Jadi, Lovely ini pertama kalinya viral karena menjadi peserta termuda yang ikut dalam kompetisi merias yang diadakan Xploration Mall Solo. Hasilnya kemudian diunggah oleh Instagram @qlcosmetic. Usut punya usut, Lovely memang sudah berkenalan dengan dunia make-up sejak umurnya masih 7 tahun. Ia mendapat dukungan penuh, karena ibunya, Intan Chrysta juga kebetulan berprofesi sebagai rias pengantin.

Sering membantu ibunya merias

Lovely Natasha MUA [sumber gambar]

Satu tahun belajar dan mengenal make-up, Lovely terjun dan berani langsung praktik. Ia bahkan sering sekali membantu ibunya yang mendapatkan job merias pengantin. Lovely biasanya kebagian para pagar ayu –yang menjadi pendamping pengantin. Menurut ibunya sendiri, meski masih berumur 8 tahun, untuk hasil make-up Lovely sudah sangat bagus.

Sering ikut dalam lomba merias wajah

Sering ikut lomba [sumber gambar]

Melansir brilio.net, Lovely Natasha sendiri sudah terhitung tiga kali mengikuti perlombaan merias wajah. Dan yang menarik adalah ia selalu menjadi peserta termuda dalam kompetisi yang ia ikuti. Meski saingannya banyak, tapi hasil make-up Lovely tidak kalah bagus dengan peserta lainnya yang mungkin sudah lebih berpengalaman. Pada saat lomba merias, Lovely sering mendapatkan penghargaan sebagai peserta termuda.

Idolakan sosok Tasya Farasya

Before After MUA Lovely [sumber gambar]

Duh, kalau beauty vlogger satu ini memang banyak yang mengidolakannya, siapa lagi kalau bukan Tasya Farasya. Lovely mengakui kalau dirinya selama ini banyak belajar dari teknik make-up yang diunggah oleh Tasya di YouTube pribadinya. Ya, enggak heran sih kalau hasil make-up Lovely ini terlihat glamour dan manglingi~

Mewakili sekolah dalam lomba fashion show

Lovely MUA hasilnya [sumber gambar]

Untuk saat ini, Lovely tengah duduk di bangku kelas 4 SD Terpadu Ma’arif Gunung Pring Muntilan, Magelang. Karena piawai dalam merias wajah, ia juga sering mewakili sekolahnya jika ada perlombaan fashion show. Di sekolahnya, Lovely tak hanya dikenal karena skillnya yang bagus, tetapi juga prestasi dalam bidang akademik. Ia mengaku kalau sering menjadi juara kelas.

BACA JUGA: Brand Make-up yang Tahan Lama dan Flawless Meskipun Dipakai Demo Seharian

Usia memang tidak menentukan kesuksesan seseorang. Syaratnya, sungguh-sungguh dalam mengejar dan belajar terus terkait dengan hal yang mau kamu capai. Kalau sudah kerja keras, maka di sinilah kamu bisa berkata bahwa ‘hasil tidak akan mengkhianati proses’.

You May Also Like