4 Orang Ini Diprank Captain Vincent Pas Naik Pesawat, Netizen: Becandaannya Nyawa Capt! – Berita Viral

Nama Vincent Raditya rasanya cukup terkenal di kalangan YouTuber Indonesia. Uniknya, enggak Cuma aktif sebagai konten kreator saja, ia juga merupakan seorang pilot yang sudah berpengalaman hampir 10 tahun di dunia penerbangan. Cita-cita masa kecil yang ingin menerbangkan pesawat itu rupanya terwujud dan membuatnya dikenal oleh banyak orang.

Pria yang kerap disapa Capt Vincent ini juga punya usaha Flight Deck Indonesia, di mana seseorang bisa merasakan sensasi menerbangkan pesawat asli melalui flight simulator. Capt Vincent juga kerap membuat kontent prank kolaborasi dengan beberapa YouTuber terkenal. Nah, kali ini Berita Viral akan membahas nih beberapa konten prank yang berhasil dibuat oleh Capt Vincent dan mendapat banyak komentar netiyjen. Cekidot!

Limbad buka suara karena prank Capt Vincent

Prank yang paling anyar dan banyak ditonton netizen adalah kolaborasi bersama Master Limbad. Datang bersama beberapa crew-nya, Limbad diajak berkeliling melihat pemandangan Jakarta dengan menaiki pesawat kecil. Walaupun awalnya menolak karena belum pernah mencoba pesawat seperti itu, atas bujukan Capt Vincent, Limbad mengiyakan.

Karena memang sejak awal berniat membuat prank, di ketinggian 1500 kaki, Capt Vincent mengejutkan para penumpangnya dengan zero gravity, gerakan yang bisa membuat pesawat terguncang. Karena kaget, berkali-kali Limbad berteriak –bahkan ingin membuka jendela pesawat, sebelum akhirnya landing. Akhirnya, bersuara juga tuh.

Setir simulator copot, Jess No Limir diminta mengganti 60 juta

Prank kedua yang enggak kalah seru dan berhasil adalah kolaborasi Bersama Jess No Limit. Awalnya permainan di flight simulator terasa menyenangkan, Capt dan Jess bercerita tentang pengalaman di dunia YouTube. Di akhir sebelum landing, Capt memberikan komando untuk menarik setir dan memutar ke kiri. Namun, yang terjadi malah setirnya copot dan mesin pesawat mati.

Bingung mau berbuat apa, Jess langsung menanyakan harga jika ia mengganti alat tersebut. Kali ini mungkin Capt Vincent bisa bangga nih karena pranknya 100% berhasil, terlihat dari wajah Bang Jess yang sudah bete dan bingung ganti rugi. Yaiyalah, yang tadinya mau kolab kok malah merusak barang, enggak lucu dong.

Prank Gagal dan malah diprank balik oleh Denny Darko

gimana rasanya nih kalau yang tadinya berniat nge-prank, eh malah kitanya yang kena prank? Mengundang Denny Darko, Capt Vincent memulai prank dengan mengatakan bahwa dirinya ada flight mendadak (tugas sebagai pilot asli). Si Denny yang sudah tau rencana tersebut juga enggak mau kalah dan langsung beraksi dong. Yang tadinya si Capt mau ngerjain, malah dirinya yang tertidur dan kena hipnotis.

Dengan bantuan sang istri Capt Vincent, seorang copilot, serta Denny sendiri, di video kali ini kita akan melihat bagaimana seorang Vincent Raditya marah-marah dan ganti peran menjadi Deddy Corbuzier.

Ngamuk karena profesinya dihina oleh Ericko Lim

Yang terakhir adalah Ericko Lim. Ya, gamers yang terkenal karena memakan sandwich fenomenal ini juga mendapat kesempatan untuk diprank oleh Capt Vincent. Tapi, lagi-lagi gagal, karena selama di pesawat Ericko terus nyolot, bikin bete, bahkan dinilai merendahkan flight simulator dan profesinya, Captain Vincent ngamuk dan membanting headset-nya.

Enggak sadar kalau dirinya sedang diprank, Capt Vincent keluar dari kokpit dan langsung menaikkan nada bicaranya. Saat itu juga semua creative yang ada bilang kalau mereka berhasil ngeprank si Capt. Akhirnya, raja prank pun kena prank balik. Hehe.

BACA JUGA: Jadi Pilot-YouTuber, Begini Keseharian Captain Vincent Raditya di Luar Pesawat

Selain empat orang di atas, masih ada sih beberapa sosok YouTuber lain yang enggak kalah femes, seperti Dylan Pros, Om Moto Mobi, atau bahkan copilotnya sendiri. Walaupun suka usil, nyatanya ada banyak sekali penonton yang tertarik dengan konten yang disajikan oleh Capt Vincent ini, ya secara jarang-jarang ada Youtuber yang juga mencakup Pilot kan?

You May Also Like