4 Fakta Lamaran Isyana Sarasvati, Pacaran 12 Tahun Tapi Tak Pernah Sekalipun Pamer ke Publik – Berita Viral

Isyana Sarasvati diam-diam dilamar oleh seorang pria bernama Rayhan Maditra. Meski banyak yang kaget lantaran Isyana tak pernah mengunggah potret bersama sang kekasih, warganet tetap mengucapkan selamat untuk keduanya. Di hari lamarannya, Isyana tampak sangat bahagia, bahkan saat Rayhan menyatakan ingin menjalani hidup dan menua bersama, Isyana langsung menerimanya dengan mengatakan ‘iya’ dengan semangat.

Selama ini, banyak yang menyangka perempuan 26 tahun ini masih melajang –karena semua postingannya hanya sebatas teman, keluarga dan rekan kerja. Namun uniknya, Rayhan dan Isyana sudah menjalin hubungan selama belasan tahun loh. Yuk, simak kisah lengkap mereka dalam ulasan Berita Viral berikut ini.

Sudah pacaran selama 12 tahun lamanya

Pacaran selama 12 tahun [sumber gambar]

Lamanya pacaran memang enggak bisa menjamin seseorang bisa melangkah sampai ke pelaminan. Namun, Rayhan dan Isyana adalah bukti bahwa mereka memegang komitmen dan setia satu sama lain. Saat prosesi lamaran, keduanya diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2007 lalu. “29 Desember 2019. Tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan haru untuk kita,” ucap Rayhan dalam video yang diunggah oleh Isyana ke instagram miliknya. “Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai, untuk ikut menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan 12 tahun lamanya,” sambung Rayhan. 12 tahun pacaran dan sekalipun enggak pernah mengunggah foto bareng, Wow!!!

Beberapa kali mengunggah video duet bareng sang pacar

Meski sekarang dikenal oleh publik, sebenarnya Rayhan sudah sering sekali muncul dalam video-video cover Isyana. Di awal karier Isyana, ia kerap bernyanyi bersama Rayhan yang juga pandai bermain gitar akustik. Salah satu video cover mereka adalah End of Time – Beyonce pada tahun 2013. Di awal, Isyana berkata “Hi guys! I am Isyana and this is my boyfriend.” Ini sih sudah jelas banget ya pengakuannya, sayang enggak banyak yang notice, dan ketika itu Isyana juga belum seterkenal ini, guys.

Rayhan adalah dokter muda lulusan Universitas Gadjah Mada

Seorang dokter muda [sumber gambar]

Karena menyita perhatian publik, banyak sekali yang kepo dengan lelaki yang berhasil mempersunting penyanyi asal Bandung ini. Rayhan ternyata merupakan seorang dokter muda lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM). Rayhan masuk kuliah S-1 Jurusan Kedokteran UGM pada tahun 2012. Ia dinyatakan lulus pada tahun 2016 lalu. Dari LinkedIn miliknya, Rayhan pun sempat magang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sekarang ia sudah menyandang predikat sebagai dokter muda.

Sering memberi dukungan untuk Isyana tanpa diketahui public

Rayhan dan Isyana memang tak pernah tampil dalam satu frame, keduanya juga tak pernah berdua di depan orang banyak, apalagi sampai tercapture lambe turah. Bahkan, Rayhan dan Isyana sempat LDR saat sama-sama menempuh pendidikan sarjana, Isyana di Singapura sementara Rayhan di Yogyakarta. Namun, hal tersebut ternyata tak memupuskan cinta mereka. Rayhan kerap memberikan dukungan untuk sang kekasih melalui Twitter miliknya.

BACA JUGA: Sering Terlihat Konyol di Media Sosial, Ini 4 Hal Tersembunyi dari Isyana Sarasvati

Sepertinya, pernikahan Isyana dan Rayhan nanti akan menjadi Hari Patah Hati Nasional untuk para warganet setelah Hamish-Raisa. Tapi, jangan khawatir, masih ada banyak sosok yang masih jomblo dan bisa kalian ambil hatinya guys. Ada Tara Basro, atau mungkin Maudy Ayunda yang menjadi idola sejuta netizen.

You May Also Like