10 Pesona Anggi, Adik Kembar Raditya Dika yang Curi Perhatian Warganet – Berita Viral

Siapa sih yang enggak mengenal Raditya Dika? Semua orang pasti tau dengan komika satu ini. Berawal dari menulis buku komedi, hingga membuat kanal YouTube dan terjun ke dunia perfilman, Radit sukses menjadi idola banyak orang –yang kadangkala juga gemas dengan karya-karyanya.

Nah, baik di buku, film, ataupun YouTube yang ia buat, ia tak hanya mengulas soal asmara saja, komika 34 tahun ini juga sering sekali mengajak adik-adiknya ikut serta tampil. Salah satu yang sering mendapat pujian dari netizen adalah si kembar, Anggi dan Ingga. Nah, kali ini, Berita Viral akan membahas salah satu dari mereka, yaitu Anggi. Beginilah potret menawan Anggi. Cekidot!!

Bernama lengkap Gianty Yuneztia Putri, 23 Maret lalu ia genap berusia 23 tahun

Anggi [sumber gambar]

Berdarah Batak-Palembang, kecantikan gadis yang disapa Anggi ini diwariskan dari ibunya

Kecantikan Anggi [sumber gambar]

Dari kecil aja, emang udah imut menggemaskan, iya engga?

Gianty Nasution [sumber gambar]

Ke mana-mana selalu berdua dengan kembarannya, Ingga, mereka yang baru kenal pasti sulit membedakan

Anggi dan Ingga [sumber gambar]

Anggi juga sering banget diceritakan Radit dalam novel-novelnya, sering masuk vlog juga

Anggi dan Radit [sumber gambar]

Sifatnya yang kalem dan enggak banyak omong membuat ia banyak diidolakan oleh warganet, lihat saja jumlah followers instagramnya

Sifatnya yang kalem [sumber gambar]

Februari lalu, Anggi baru saja menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ekonomi UI

Wisuda [sumber gambar]

Kalau udah dikasih senyum semanis ini, siapa sih yang enggak meleleh coba?

Senyum Anggi [sumber gambar]

Si kembar ini, enggak hanya suka jalan-jalan dan makan, tapi juga punya selera fashion yang bagus

Selera fashion Anggi [sumber gambar]

Mengikuti jejak abangnya, ia dan sang kembaran sekarang juga sudah punya channel YouTube sendiri, loh

Gimana? Udah kesengsem sama manisnya Anggi belum nih? Adik Bang Radit yang satu ini memang belakangan sedang banyak penggemarnya. Ya, gimana enggak udah cantik, pinter, punya karya lagi. Kalau mimin lelaki, udah mimin dorr dia (apasih min).

You May Also Like